kocomripat

Kecil jadi Besar, Jauh jadi Dekat, Jauh-Dekat 3000..

Judulnya Bingung :)


23.14.. Sisa-sisa bulir hujan masih bergelayut di pucuk daun. Rasanya masih enggan memejamkan mata, gimana mau merem, wong baru sampai rumah 20 menit yang lalu dari bedah buku. Saya masih harus menulis, yup.. sehari minimal 1 tulisan sebelum tidur🙂 Apa yang akan saya tulis malam ini..?? Banyak sebenarnya yang ingin saya ceritakan, cerita coke sound burst juga belum saya bagi semua, juga soal dongeng anak dan beberapa hal lainnya. Kenapa ga ngobrolin tentang cinta aja? Beberapa teman mungkin akan mengajukan pertanyaan seperti itu, karena beberapa waktu yg lalu teman-teman saya nyeletuk “Mbok sekali-kali ngomongin cowokmu, ngomongin cinta gitu lho mel, masa’ nyetatus soal makanan terus.” Haha..

Kenapa saya jarang membicarakan tentang cinta? Karena saya tidak mempunyai kehidupan cinta saat ini *diiringi backsound comforting soundsnya Mew.. Ergh.. gloomy abiiizzz..🙂

Bagaimana dengan anda? Apakah kita merasakan hal yang sama? Halah.. nyari temen..!! Hehe..

Tapi saya juga ga tau kenapa malam ini saya nulis soal ini, saya menulis tentang cinta, ini berarti saya gila, atau sedang kesambet jin pete.

Saya sudah hampir tidak bisa mengasah kepekaan lagi, menerka bagaimana rasanya cinta, saya kehilangan indera perasa untuk masalah ini. Yang saya tahu, saya merasa nyaman, tapi sekaligus gelisah karena beberapa saat bayangannya mengisi celah batang neuron saya. Dan sayangnya, saya tidak ingin merasakan itu lagi, saya tidak ingin logika saya terusik lagi oleh hal-hal semacam itu, hal-hal yang membuat saya tidak fokus dan tidak bisa tidur dengan tenang karena memikirkan waktu yang terlewati bersama seorang yang saya juga tidak tahu seberapa berartikah dia bagi saya. Bingung..?? Sama..!! Saya yang nulis aja bingung, apalagi yg baca, haha..

Malam terus merangkak, dan saya masih setia ditemani alunan “comforting sounds”nya Mew yang menjadi jawara musik di play list winamp saya, berulang dan akan terus berulang.. Hmm.. mungkin ini adalah satu-satunya lagu mereka yg saya sukai. Padahal dulu ga suka, tapi gara2 liat live perform mereka sabtu kemarin, saya jatuh cinta dengan lagu ini🙂

Jadi, kesimpulan tulisan ini..?? Saya bingung.. Haha.. Ah, sudah lah.. masih banyak hal lain yg lebih penting daripada cinta, kembali ke fokus..!! Yeay..!!🙂

Tapi lagu ini.. Oh, saya benar-benar jatuh cinta dengan lagu ini.. Putar terus sampai pagi, hehe..

Leave a Reply

